Jungkook BTS болон Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar нар уу?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook dan Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brand mewah CELINE.Дилабели себагай “зөөлөн хурганы арьсан сул Raglan хүрэм”, jaket ini dijual seharga 6.400 ам.доллар, одоогийн үнэ 92,8 рупий.
"BTS, хамгийн шилдэг нь".“Алтан макнэ” цэсний ёс зүй бол хүрэм dan memasangkannya dengan celana train hitam юм.
Ча Юнву ди сиси lain lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk гүйцэтгэлийг үзүүлэв.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana жинсэн өмд.
var truvidScript = document.createElement('скрипт');truvidScript.async = үнэн;truvidScript.type ='текст/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||document.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Намун дуа-дуаня сама-сама луар биаса.Сэтожү
Sementara itu, BTS telah merilis "kino film" серта видео хөгжим 4-р сарын 2-ны өдөр.Lagu tersebut merupakan title track dari цомог Jepang baru mereka, “BTS, The Best” Yang baru dirilis Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera Mei mendatang-д эргэн ирлээ.RM (Рэп мангас) Дан Каван-каван Дилапоркан Мерилис Нэг Дижитал Пада 21 Май.
Ча Энью (Бае-Бару-бару) Baru OCN berjudul "Арал" дуурийг тоглодог.Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Намун Сео Е Жи мундур сэтелах тэрлибат контроверси менянгкут кэхидупан прибадиня.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), back Essara (back Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) цомог Берта Zucker (Allajs).Иа тампил бэрбэда денган рамбут Абу Абу.


Шуудангийн цаг: 2021 оны 4-р сарын 22